Tuesday, June 18, 2019

Makanan yang Berkhasiat untuk Mengobati Miom


Miom atau mioma merupakan suatu penyakit yang di takuti wanita selain kanker. Penyakit ini terjadi akibat adanya pertumbuhan sel tumor di area sekitar rahim. Ukuran miom sendiri bermacam-macam mulai dari kecil hingga besarnya lebih dari 5 cm. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan penyembuhan penyakit ini ataupun upaya untuk mengecilkan miom itu sendiri, mulai dari melakukan terapi, menggunakan obat-obatan medis atau obat-obatan herbal, bahkan dengan mengonsumsi makanan untuk mengecilkan miom.

Cara yang paling mudah tentunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat membantu untuk mengecilkan ukuran miom. Apa saja makanan yang dapat membantu mengecilkan miom? Simak ulasan di bawah ini.

Berikut makanan yang dapat membentu menyembuhkan miom :


  • Brokoli

Sayuran hijau yang satu ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mengobati miom. Brokoli memiliki kandungan yang berguna untuk melawan sel-sel kanker yang berkembang di dalam tubuh. Oleh sebab itu, brokoli kerap dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang ingin menyembuhkan atau mengecilkan ukuran miom yang diderita.

Selain brokoli, Anda dapat mengonsumsi sayuran lainnya, seperti wortel, kubis, dan buncis. Selain nikmat untuk dikonsumsi, sayuran tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.


  • Jambu Biji

Jambu biji merupakan buah yang memiliki banyak manfaat dan dapat anda temukan dengan mudah. Tak hanya itu, ternyata jambu biji ini merupakan salah satu buah yang dapat mengobati miom secara alami. Jambu biji memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga buah ini cocok untuk dikondumsi penderita miom. Selain itu buah ini juga dapat membantu mencegah pembesaran ukuran miom bahkan jika dikonsumsi secara rutin, jambu biji dapat menghilangkan sel miom itu sendiri.

Baca Juga : Mengonsumsi Jus untuk Mengecilkan Miom


  • Tomat

Tomat mengandung zat lycopene yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Zat ini juga berperan sebagai zat anti tumor dan menjaga imunitas tubuh. Jadi tomat dapat mengatasi miom dan dapat mencegah tumbuhya  miom di dalam rahim secara alami.


  • Buah Naga

Selain tomat buah naga merupakan buah yang bermanfaat untuk dikonsumsi oleh penderita miom. Pasalnya, buah naga juga mengandung zat lycopene yang bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan tomat. Oleh karena itu, Anda jangan terlalu sering mengkonsumsi jus buah naga ini, karena dikhawatirkan akan menyebabkan diabetes dan obesitas yang tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda.


  • Pepaya

Buah pepaya dipercaya sebagai buah yang memiliki banyak manfaat terutama untuk mengatasi masalah pencernaan. Selain itu, pepaya juga mengandung beta karoten yang baik untuk kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat menangkal berbagai macam penyakit. Salah satu manfaat dari buah pepaya yang luar biasa adalah dapat mencegah atau meredakan dampak buruk dari penyakit miom serta dapat mengecilkan miom secara efektif.

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-ling-shen-yao/


Disqus Comments