Friday, February 15, 2019

Brokoli Untuk Penderita Miom: Ketahui 4 Khasiatnya

brokoli untuk penderita miom
Apakah benar mengkonsumsi brokolu bisa mengobati miom ?. Ternyata pernyataan itu benar adanya. Hal ini diketahui karena brokoli memiliki kandungan yang befungsi untuk melawan berbagai penyakit tetutama penyakit miom.

Berikut beberapa kandungan pada brokoli yang dimaksud beserta fungsinya :

  • Tinggi Vitamin C
Dari 100gram brokoli ternyata mengandung  89,2mg vitamin C. Vitamin C dalam sayuran brokoli ini cukup tinggi bahkan  melebihi kadara dari buah jeruk. Dipastikan bagi penderita penyakit miom sangat baik jika mengkonsumsi sayuran brokoli. Karena  dalam Vitamin C dalam dosis tinggi dapat berpengaruh untuk pembunuhan sel miom pada saat proses kemotrapi miom.

  • Tinggi Serat
Brokoli mempunyai kandungan kalori yang rendah, yaitu 34 kalori dari tiap 100 gramnya.  Meskipun kadungan kalori yang terlalu rendah, brokoli kaya dapat serat yang terlalu baik untuk pencernaan. Terkadang penderitaan miom sering mengalami masalah didalam pencernaan akibat obat-obatan maupun pengaruh miom itu sendiri. Mengkonsumsi brokoli sangat lah baik untuk proses pencernaan didalam tubuh apalagi secara teratur.

  • Kandungan Vitamin K
Vitamin K ini untuk membekukan darah pada saat terdapat tubuh yang luka karena beberapa penderita miom sering mengalami luka. Pada bagian kulit yang susah kering. Vitamin K sanggup menghentikan pendarahan. Dalam 100 gram brokoli teradapat 200 mcg vitamin K.


  • Menormalkan Gula Darah
Gula harus benar di waspadai bagi penderita miom. Karena gula  merupakan pupuk utama bagi sel  miom. Dan gula dapat menumbukan miom. Penderita miom harus berhati hati pada minuman manis karena mengandung gula yang terlalu banyak sehingga dapat menumbuhkan miom. Maka dari itu mengkonsumsi brokoli secara teratur dapat menormalkan gula darah. Brokoli mempunbyai persentase mineral dan kromonium yang tinggi agar sanggup berperan mengontrol insulin. Salah satu untuk mengontrol gula yang ada di dalam tubuh sebaiknya anda harus mengkonsumsi brokoli agar dapat keseimbangan pada gula.
Dalam proses untuk penyembuhan miom sangatlah banyak cara untuk melakukannya. Sangat banyak sekali metode pengobatan konvensional namun hanya bersifat sementara kareana miom bisa tumbuh kembali. Menyingkar mioma utery dengan metode bagaimana untuk mengatasi mioma utery alami.Untuk cara menyingkirkan atau mencegah miom secara alami adalah dengan memanfaatkan tanaman yang ada dilingkungan kita. atau didekat rumah anda.  Nah apa yang dapat mecegahnya yaitu sayur kubis yang bisa mengatsi miom.
Disqus Comments